Kamis, 15 Januari 2015

Apa itu MOMENT ?

PT MOMEN JAYA INDONESIA didirikan dipenghujung akhir tahun 2012, yang bergerak dibidang penyediaan produk suplemen kesehatan dan kecantikan kelas dunia yang bermutu tinggi, dengan cara pemasaran Multi Level Marketing. Kantor pusat kami berlokasi di Surabaya dan kegiatan operasional kami meliputi seluruh wilayah Indonesia. Dan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan, wilayah opersional akan kami perluas kesebagian besar wilayah Asia, Amerika Latin dan Eropa.

MOMEN (sekarang PT MOMEN GLOBAL INTERNATIONAL) adalah perusahaan pertama karya asli Anak Bangsa dg Standart Management International yang dpimpin oleh Praktisi  Profesional yang berpengalaman lbh dr 13th dlm bidang Pemasaran Jaringan.

Bagaimana menjelaskan apa itu MOMEN dgn bahasa sehari-hari ?
Moment itu distributor produk suplemen kesehatan dan kecantikan kelas premium. Sistemnya 'member get member', jadi bukan seperti MLM lain yang harus pake tutup2 poin dan target belanja tiap bulan. Kalo di Moment, kita kerja keras dibayar pantas, bonus-nya di bayar harian, ga perlu nunggu 1 bulan, asal kita kerja tiap hari ya tiap hari dapat bonus.

Tertarik lebih lanjut?
Click: www.skyrose.moment4infinity.com
Contact: Elysabeth Lintang
Ph/WA: 0812 8808 1975



Tidak ada komentar:

Posting Komentar