Jumat, 16 Januari 2015

Testimoni: ibu July Khuzaimah Tunny - Bandung


16 Januari 2015

Congratulations to
Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER :
July Khuzaimah Tunny
Bandung
Onlineshop Baju Muslim
Team elite Manager



Success Story :
Syukur alhamdulilah kupanjatkan kehadirat Allah SWT yang telah mempertemukan aku dengan Bisnis Moment ini. Hari ini aku tembus@100juta pertamaku tepat 5 bulan kubergabung di Moment.

Awal join Moment, aku ditawari oleh Mba Eva (Uplineku). Namun dikarenakan selama ini aku tidak pernah tertarik dengan yang namanya MLM, jadi aku tolak terus ajakan tsb...hampir 6 bulan lamanya..

Saya awalnya pakai Glucogen karena punya masalah pada wajah yg kena perawatan mercury.

5 bulan kujalani d Moment bukan tanpa hambatan. Mulai dari ditolak orang, dtegur teman lama yg katanya prihatin melihatku koq kayaknya sekarang orientasiku cuma uang saja. Sampai ada calon member yang membatalkan join di teamku dan mengatakan aku bukanlah calon upline yang berkwalitas. Semua kutelan dengan rasa sabar. Namun tekadku yg besar untuk bisa menaklukkan MLM membuatku tegar..

Tidak ada yang gagal di MLM, yang ada hanyalah menyerah terlalu cepat. So, untuk member2 yang saat ini belum mencapai @100juta pertamanya, ayo terus berjuang sampai finish. Jangan menyerah terlalu cepat, enjoy the process. Jangan mundur hanya karena penolakan 1-5 orang saja.

Terakhir aku ingin menyampaikan rasa terimakasihku untuk suami tercinta, yang selalu mensupport aku saat aku up and down di bisnis ini. Untuk papaku yang gak pernah putus mendo'akan putrinya. Untuk Mba Eva dan Mba Ivani a/ bimbingan dan kesabarannya...(Luv u both).

Serta untuk my Fantastic Team atas effortnya yg luarbiasa utk pencapaianku (Ino, Dewi, Shinta,Sofia, Mba Atiek, Santi, Devi, Umi, Ana, Qerry dan yg lainnya yg gak bs kusebutkan satu persatu)...Haturnuhun sadayana. Segera susul aku yah guls, kita sukses berjamaah. Aku sangat yakin, kalian BISA...

Moment changed your life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar