Kamis, 29 Januari 2015

Farida - Banda Aceh: PNS Puskesmas

27 Januari 2015
100 juta Lagi dari MOMENT mencetak Jutawan baru
Congratulations to Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER
Nama : Farida
Peringkat: Team Senior Manager
Kota: Banda Aceh
Latar belakang: PNS di puskemas



Sukses story:
Saya pd saat join hanya utk konsumsi produk (join di silver) trs bingung melihat bonus uplineku yg semakin hari makin byk terus, dan akhirnya saya juga upgrade ke platinum. Dan ternyata bisa berjalan lebih dari yang saya bayangkan. Yang menjadi kendala saya pada awal memperkenalkan produk moment kpd teman2 sy pernah diketawain, diremehkan, krn sy sudah byk ikut MLM dan sy prnh dikasih nama 'rajanya marketing'. Tp sy tetap semangat ingin membuktikan bhwa sy itu bisa akhirnya 100jt tembus pertamaku. Kesuksesan itu butuh proses, kerja keras, tanpa usaha dan doa tdk bisa mendapatkan hasil yg maksimal.
terima kasih kepada Allah swt yg telah melancarkan bisnisku, terima kasih jg buat sponsorku yusverina, dr. Devi yg telah membantu dan memberi support kpd sy, terimakasih juga buat team ku, tanpa kalian sy bukan siapa2. Buat kalian semua teruslah berjuang dan jgn pernah berhenti utk mencapai kesuksesan.
spesial thanks : buat suami dan anak2 ku tercinta, kalianlah sumber semangat dan impian besarku..
Tidak ada yang tidak bisa di moment .. Hanya saja terlalu cepat menyerah dan berhenti..!! Moment Infinity memang team yg luar biasa!

Ingin Sukses Besar seperti kami?
Join skrg dg kami Leader2 Dari MOMENT INFINITY.

Contact:
Elysabeth Lintang
www.moment-id.com
Pin BB: 29DB32E4
Whatsap/HP : 0812 8808 1975

Tidak ada komentar:

Posting Komentar